5 Alat Penghitung Digital Terbaik untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantoran!

  • 2 min read
  • Sep 25, 2019
5 Alat Penghitung Digital Terbaik untuk Mahasiswa dan Pekerja Kantoran

Sumber: grasstecgroup.com

Sekarang teknologi elektronik sejenis komputer dan handphone sudah dibekali dengan sebuah aplikasi perhitungan. Seperti kalkulator yang sedang dibutuhkan untuk beberapa aktivitas yang berhubungan dengan perhitungan perakuntanan, pembukuan, dan jual beli. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas beberapa produk kalkulator yang direkomendasikan untuk aktivitas akuntansi dan pembukuan. Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

  • Canon 1410T WS

Canon 1410T WS

Sumber: my-best.id

Canon 1410T WS sudah dibekali dengan layar cukup lebar yang bisa memuat angka lebih dari 10 digit. Teman bisnis yang satu ini cukup menguntungkan karena sudah dibekali dengan fitur pendukung untuk keperluan akuntan atau pembukuan. Ada beberapa tombol pendukung di kalkulator ini untuk keperluan pembukuan seperti RS (reverse), MU (memory, mark up), GT (grand total). Kalkulator ini sangat cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan aktivitas kalkulasi hingga ratusan miliar. Tapi kekurangan dari kalkulator ini yaitu jarak tombol yang terlalu dekat.

  • Casio 120MS-DW

Casio 120MS-DW

Sumber: my-best.id

Kalkulator ini mempunyai fungsi yang didukung untuk digunakan keperluan pembukuan dan akuntansi. Casio 120MS-DW sudah di bekali tombol seperti memory, grand total, dan tombol perpajakan. Yang kerennya lagi dari produk ini yaitu memiliki layar yang sudah bisa dimiringkan. Tidak hanya itu, harganya juga cukup stabil dengan fitur dan fungsi yang dimilikinya. Casio 120MS-DW sudah didukung untuk kamu yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam aktivitas kalkulasi.

  • Canon 1200 TS KS

Canon 1200 TS KS

Sumber: my-best.id

Bagi kamu yang sedang mencari kalkulator dengan bahan kuat, Canon 1200 TS KS adalah jawaban yang tepat. Layar dari kalkulator ini bisa memuat angka 12 digit, LCD yang di bekalinya juga lumayan lebar sehingga mudah untuk membaca informasi angka. Canon 1200 TS KS mempunyai fitur yang cukup canggih yaitu tax, grand total, memory, dan backspace. Desain layarnya sengaja dibuat sudut miring karena untuk kemudahan penggunanya. Dan juga sudah dibekali dengan kaki karet anti selip yang tidak bergeser ketika diletakkan di alas apapun.

  • Casio 24D-DJ

Casio 24D-DJ

Sumber: my-best.id

Casio DJ-240D dibekali layar yang besar dan memiliki digit 14 angka. Kalkulator ini berbeda dari yang lain karena sudah mempunyai fitur check and correct yang dapat memudahkan kamu disaat salah menginput angka. Berbagai macam fitur yang ada dalam kalkulator ini yaitu GT, memory, rollover key dan ada tombol yang berfungsi untuk menghitung diskon atau pajak. Desain kalkulator ini bertipe desktop, yang cocok digunakan di atas meja.

  • Casio GD 200TW-JW

Casio GD 200TW-JW

Sumber: my-best.id

Kalkulator ini mempunyai layar yang cukup lebar dan memiliki 12 digit angka yang bisa memudahkan kamu dalam membaca data lebih ringkas. Tidak hanya itu, layarnya bisa dimiringkan sesuai apa yang kamu inginkan. Body utama dari Casio GD 200TW-JW terbuat dari material metal, sehingga cukup aman jika produk ini terkena benturan dari benda atau terjatuh.

Fitur yang dimiliki Casio GD 200TW-JW yaitu Grand total, memory rollover key. Desainya yang cukup stylish menjadi ciri khas dari kalkulator ini serta tombol yang dibuat begitu ergonomis, dengan material plastik yang nyaman. Untuk daya, salah satu andalan Casio GD 200TW-JW memakai 2 sumber sekaligus yaitu tenaga solar dan baterai. Casio GD 200TW-JW sangat cocok bagi kamu yang ingin mempunyai paket lengkap dari sebuah kalkulator.

Nah itulah, beberapa produk kalkulator untuk aktivitas pembukuan yang telah kami rekomendasikan khusus untuk kamu. Pada umumnya, kalkulator bisa digunakan selama 10 tahun lebih dari tanggal pertama membelinya. Pilihlah kalkulator dengan mempunyai fungsi terbaik dan desain. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu ya!. Baca juga Aturan saat Menjual Apartemen yang Perlu Anda Ketahui.