Cara Kerja Jasa Anti Rayap

  • 2 min read
  • Oct 26, 2019
Jasa Anti Rayap

Mereka mengganggu kesehatan Anda, rumah Anda, dan nilai properti Anda serta menyingkirkan penjajah sial ini lebih sulit daripada yang terlihat. Faktanya, perawatan jasa anti rayap adalah salah satu layanan hama profesional yang paling banyak diminta di negara ini dan dalam banyak kasus, pemilik rumah dapat menghemat waktu dan uang dengan beralih ke profesional terlebih dahulu. Jika Anda melihat rayap atau tanda-tanda kerusakan di rumah Anda, apa yang harus Anda lakukan? Dan bagaimana cara kerja perawatan rayap?

Memulai Dengan Jasa Anti Rayap

Jika Anda ingin mencoba dan mengobati dengan Jasa Anti Rayap tanpa intervensi profesional, Anda harus menyadari bahwa Anda mengambil risiko besar. Rayap adalah penyembunyi utama dan seringkali sulit untuk membasmi mereka sepenuhnya tanpa perawatan yang konsisten dan konsisten. Banyak toko perangkat keras menjual stasiun umpan rayap dan semprotan, yang semuanya memiliki tingkat efektivitas yang berbeda-beda.

Pakar rayap profesional memberikan peluang terbaik untuk menghentikan serangan Anda sejak awal. Mereka dilatih untuk menemukan secara tepat di mana koloni berada, mengidentifikasi ratu, dan bahkan dalam seluk-beluk konstruksi yang mungkin mengundang kolonisasi. Ada beberapa metode perawatan rayap yang berbeda yang digunakan secara teratur di kalangan profesional hama.

Sistem Umpan

Sistem umpan dirancang untuk memancing rayap agar menjauh dari properti Anda dengan agen kontrol yang dimaksudkan untuk membunuh koloni. Stasiun umpan ditempatkan di sekitar properti Anda dan agen tersebut dibawa kembali ke sarang oleh rayap pekerja yang percaya bahwa itu adalah makanan. Metode ini sering digunakan ketika infestasi rayap moderat telah terdeteksi di rumah.

Bagaimana Cara Kerja Jasa Anti Rayap ?

Semprotan Cair dan Busa

Dari sudut pandang pencegahan jasa anti rayap, aplikasi cairan dan / atau busa sering kali paling masuk akal. Seorang pembasmi serangga memperlakukan perimeter rumah Anda dengan agen kontrol cair atau berbusa yang membunuh rayap saat kontak, menghentikan mereka dari memasuki properti Anda di tempat pertama. Ini sangat efektif untuk mengendalikan serangan rayap di tanah.

Pengasapan

Dalam kasus infestasi rayap yang serius, khususnya ketika rayap kayu kering terlibat, fumigasi (atau “tenting”) mungkin diperlukan untuk sepenuhnya membersihkan rumah hama Anda. Karena rayap kayu kering dapat hidup di furnitur, dinding, dan bahkan loteng Anda, pembasmi hama mungkin perlu untuk tenda seluruh properti Anda kemudian menggunakan fumigan yang menembus semua permukaan kayu di rumah, membunuh semua hama.

Perawatan jasa anti rayap  ini dirancang khusus untuk tidak meninggalkan residu, tetapi seringkali merupakan perawatan yang paling tidak nyaman.rayap di kayuMeskipun ini adalah jenis perawatan rayap profesional yang paling umum, metode lain mungkin digunakan dalam situasi yang sulit.

  • Hambatan fisik atau pasir kadang-kadang dibangun di luar rumah
    Perawatan gelombang mikro mulai populer
  • Kamera inframerah sedang terlihat di beberapa pasar untuk deteksi rayap

Profesional Jasa Anti Rayap Anda dapat berbicara dengan Anda melalui pilihan terbaik untuk rumah Anda dan membantu Anda memutuskan perawatan yang tepat untuk keluarga Anda. Satu hal yang pasti: semakin cepat Anda berurusan dengan rayap, semakin sedikit kerusakan dan kerumitan Anda harus berurusan dengan nanti. Satu dari tiga puluh rumah penuh dengan rayap setiap tahun . Jangan biarkan milikmu menjadi salah satu dari mereka.