Cara Memikat Perempuan Gemini

  • 2 min read
  • Dec 17, 2019
Gemini

Masih ada dari kita terutama anak muda, yang saat ini masih tertarik dengan ramalan zodiac dari mulai aries, lamaran zodiak gemini hari ini namun selain ramalan ada juga seseorang yang mencari gebetan berdasarkan zodiac nya. Contohnya zodiac Gemini, untuk bersama dengan seorang Gemini berarti mengenali dua orang yang berbeda. Namun, dua sis ddirinya ini bisa sama menarik dan membangkitkan minat. Bila ANda siap untuk perjalanan yang luar biasa, Perempuan Gemini memang untuk Anda.

  • Memahami Kepribadiannya
  1. Berisaplah untuk terkejut. Gemini dilambangkan dengan simbol kemar, yin dan yang dengan bagian yang sama, Ini berarti setiap saat, Anda tidak pernah tahu yang mana akan Anda hadapi! Menit ini dia akan tertawa dan kekanak-kanakan, menit berikutnya dia akan serius dan pendiam. Bila anda bisa mengatasi kedua sisi tersebut maka kamu memiliki peluang dengan perempuan dinamis ini.
  • Dengan seorang Gemini, kamu tidak pernah tahu apa yang akan anda hadapi, jadi bila anda mencari seoranh gadis yang konsisten dan selalu perhatian pada Anda, lebih baik Anda berpacaran dengan zodian yang berbeda, seperti Virgo. Dia bisa tunduk dan femini, tetapi juga bisa dominana dan maskulin. Bila dia Gemini sejari, dia akan menyeimbangkan keduanya.
  1. Pahami Kreativitas dan Kecerdasanya tidak ada yang bisa menghentikan perempuan Gemini dalam hal akal dan juga kreativitas. Mereka akan bercanda dengan Anda, bermain kata, dan tiba-tiba menyebutkan tentang novel atau lukisan yang sedang mereka kerjakan ketika anda tidak menduganya. Dia cenderung menghabiskan waktu uang dengan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan musik, seni atau sastra
  • Perempuan Gemini adalah tipe yang bisa memberi gurauan atau kritik dan juga bisa menerimanya. Dia bisa menerima bisa Anda mengolok –olok dia dengan cara menggoda, tetapi Anda lebih baik bersiap menghadapi komentar cerdas dan tajam sebagai balasannya!
  1. Ketahui Bahwa dia busa menjadi sedikit tidak dewasa. Ada sisi Gemini yang sangat muda kekanak-kanakan, beribah-ubah, dan tidak dewasa. Sifat-siafat itu ada untuk mengimbangi sisi dirinya yang hampir terlalu dewasa dan seirus. Namun, dia tidak bisa mengendalikan itu bila saatnya tiba. “Kembaran yang lebih muda” mungkin akan keluar ketika dia bertemu orang tua Anda atau di tengah-tengah rapat.
  • Seorang Gemini akan diuntunhgkan oleh orang yang bisa mengendalikan sisi dirinya yang bewatak uyang lebih radikal. Orang yang memunculkan sisi yang tidak dewasa dapat membawa ke situasi berbahaya, semenatara orang yang memunculkan sisi yang tidak dewasa dapat membawa ke situasi berbahaya, sementara orang yang memunculkan sisi yang serisu dan lebih gelap dan dapat membawa ke arah yang tidak menyenangka. Yang terbaik adalah bila Anda sendiri adalah orang yang seimbang.
  1. Ajak dia keluar untuk kencan menarik dan mengairahkan. Gemini senang diberi kejutan, dibuat penasaran, dan dihiburm ketika Kamu memulai hubunga, dia ingin melakukan hal-hal yang tidak terlalu tradisional. Ajak dia membuat tembikar atau acara mencicipi keju, dia akan sangat terkesan dengan orisinalitas dan kecerdikan Anda.
  • Jangan merasa tertekan akan keharusan untuk melakukan ini sepanjang waktu. Dia memiliki dua sisi – dan begitu Anda menunjukan padanya bhawa Anda bisa menghadapi sisi dirinya yang lebih sulit (sisi petualang dan selalu penasaran), tunjukan bahwa Kamu bisa santai juga, dengan piama nonton film dan makan di rumah.