Cara Memilih Sebuah Pompa Asi yang Baik dan Benar

  • 2 min read
  • Sep 29, 2021

Di Jaman yang semakin berkembang ini, mungkin ada banyak sekali teknologi yang sangat mempermudah dalam merawat sang kecil. salah satunya yaitu dengan pompa Asi. Air susu ibu yang di rancang secara dengan biologis untuk dapat memenuhi sebuah kebutuhan giziĀ  pada setiap sang anak, dan juga kebanyakan dokter yang merekomendasikan si anak Asi yang eksklusif, daripada memberi susu formula. Dengan pompa asi yang dapat mencegah saluran payudara yang tersumbat akibat jarang sekali di perah atau juga tidak segera menyusui bayi.

Oleh karena itu, dengan menyediakan sebuah pompa Asi yang juga yang dapat meningkatkan payudara tegang yang di karena kan sebuah produksi air yang melimpah. dengan sebuah pompa Asi yang di berian beberapa macam yang berdasarkan penggunaannya. Supaya sangat tidak keliru, kamu juga bisa dapat mengenali sebuah aspek untuk dapat merekomendasikan sejumlah merek pompa Asi yang berkualitas. Nah, ini dia cara memilih pompa asi berkualitas berikut :

Cara Memilih Pompa Asi

Dengan memilih sebuah Pompa Asi yang sangat cocok dan bagus tidak lah mudah. Yang terdapat berbagai macam merek pompa Asi di pasaran yang sangat begitu rentan di pasaran dengan harga yang di banderol ratusan ribu sapai dengan jutaan.

Sesuaikan Tipe Pompa dengan Penggunaan

Sebelum kamu memilih sebuah pompa Asi, kamu juga harus memperhatikan terlebih dahulu seberapa kamu akan memakainya. Apakah kamu perlu untuk memerlukan sebuah pompa Asi yang hanya untuk sesekali ketika payudara kamu memproduksi terlalu banyak asi, atau juga kamu membutuhkan sebuah pompa Asi setiap waktu karena bayi kamu tidak bisa menyusu langsung kepada kamu.

Semakin sering kamu memakai sebuah Pompa Asi, maka kamu juga membutuhkan sebuah pompa asi yang berkinerja lebih sangat cepat dan juga nyaman di pakai, Dengan begitu pun sebaliknya. Dengan dua tipe pompa Asi yang dapat kamu pilih yang sesuai dengan frekuensi penggunaannya yang di bedakan menjadi sebuah pompa yang manual dan juga pompa Listrik.

Komponen Penting Asi yang Perlu Diperhatikan

Mungkin saja ketika dapat menentukan sebuah pompa Asi, kamu juga harus memperhatikan terlebih dahului setiap komponen pompa yang sudah aman dan juga nyaman ketika di pakai. Dari mulai sebuah corong, seperti sebuah ukuran dan juga sebuah bahannya, yang sehingga dengan sebuah material dan juga botol tampungnya kamu periksa.

Berbahan Lembut dan Ukuran yang Pas

Dengan memakai sebuah corong pompa Asi merupakan sebuah komponen yang sangat bagus yang mungkin kamu harus perhatikan yang terbuat dari bahan yang lembut agar nyaman di pakai. Dengan Areola dan juga sangat peting. Oleh karena itu, paling penting untuk dapat mengecek sebuah bahan baku corong. kamu juga harus memilih corong yang terbuat dari silikon dan bukan yang berbahan plastik. Selain juga corong yang lebut di gunakan, kamu juga harus mencari sebuah pompa Asi dengan sebuah corong yang berukuran sesuai dengan payudara kamu. apabila sebuah corong yang terlalu kecil atau justru kebesaran mala akan dapat mempengaruhi sebuah kemampuan pompa dalam memerah Asi.

Pilih yang Bebas BPA

BPA atau juga bisa bisphnol A merupakan sebuah bahan kimia yang sangat sering di campurkan barang plastik. Dengan sebuah zat ini yang dapat memberikan sebuah dampak yang sangat negatif terhadap kesehatan anak.

 

pompa asiĀ dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 130.000 Shopee
Rp. 130.000 Tokopedia
Rp. 130.000 L.azada
Rp. 130.000 Blibli