Harga Oppo Reno 4F dan Spesifikasinya

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Oppo Reno 4F

Harga Oppo Reno 4F dan Spesifikasinya – Oppo merupakan salah satu vendor ponsel terbesar yang ada di Indonesia, bahkan mengalhakan samsung yang lebih dulu hadir di Indonesia. Hal ini tentunya karena berbagai keunggulan yang dimiliki oppo, serta pembaharuan yang selalu dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar akan teknologi baru. Seperti pada ponsel terbaru dari oppo yakni oppo reno 4f.

Sebagai sebuah seri baru dari oppo yang merupakan hp android terbaik yang hadir dengan berbagai fitur baru yang dibawanya. Fitur terbaru ini hadir dengan kemodernan yang futuristik dan sangat cocok untuk kaum milenial. Terutama dari segi penggunaan kamera yang tidak perlu diragukan lagi. Sebab  salah satu alasan mengapa Oppo sebagai vendor pendatang, namun langsung melejitkan namanya karena kamera yang sangat estetik.

Apakah Anda penasaran dengan harga oppo reno 4f yang merupakan keluaran terbaru dari oppo? Sebelum mengetahui harganya ada baiknya bila Anda mengetahui terlebih dahulu keunggulan yang dimiliki oleh seri terbaru oppo reno ini. Yang tentunya tidak akan mengecewakan Anda sebagai pengguna setia dari smartphone Oppo. Berikut ini informasi selengkapnya mengenai keluaran terbaru tahun 2020 dari Oppo ini.

Oppo reno 4f merupakan sebuah keluaran terbaru dari vendor Oppo yang hadir untuk menjawab kebutuhan kaum milenial. Ponsel ini resmi dirilis pada bulan oktober tahun 2020 dengan spesifikasi yang semakin meningkat bahkan jauh berbeda dari oppo reno 4 yang telah lebih dulu rilis. Yang paling membedakan kedua seri ini berada pada tiga bagian, yakni pada penggunaan baterai, kamera, dan juga dapur pacunya.

Oppo sebagai sebuah perusahaan luar negeri terbesar yang terkenal dengan kemewahan desain ponsel yang selalu dihadirkan. Begitupun pada seri ponsel oppo reno 4f yang hadir dengan desain yang sangat mewah dan juga sangat elegan. Kemewahan ini berasal dari kombinasi layar kaca deoan yang dipadukan dengan plastik bikarbonat yang mengkilat pada bagian belakang ponsel.

Kelebihan lain dari ponsel ini juga dari segi bobot, sebab oppo reno 4f hadir dengan bobot yang sangat ringan bahkan menjadi seri ponsel teringan yang pernah dibuat Oppo. Bobot dari ponsel ini hanya seberat 164 gram saja sehingga sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Dari segi performa ponsel ini masih menggunakan mediatek helio p95, namun sudah sangat mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas.

Dengan banyak keunggulan dari varian terbaru dari oppo ini, kira-kira berapa harga oppo reno 4f  yang hadir di Indonesia. Kapasitas RAM yang dimiliki oleh ponsel ini sudah sangat tinggi, yakni 8GB/128GB yang masih dapat diperluas dengan bantuan microSD.

Kalau berbicara mengenai kamera, maka Oppo tetap akan selalu berani mengadukan diri untuk hal tersebut. Seperti halnya pada oppo reno 4f ini yang menggunakan 4 kombinasi kamera dengan resolusi 48MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sehingga akan mempercantik kualitas dari gambar yang Anda tangkap melalui kamera belakang ponsel yang Anda miliki tersebut, hanya menggunakan ponsel Anda sudah bisa menghadirkan sebuah gambar yang memukau.

Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie dari ponsel ini dikombinasi oleh 2 buah kamera dengan resolusi 8 MP + 2 MP. Dengan berbagai fitur dan keunggulan dari seri terbaru dari ponsel oppo ini dibandrol dengan harga 4,299 juta rupiah. Sebuah harga yang masih pas dengan keunggulan yang begitu banyak.

Demikianlah harga oppo reno 4f beserta spesifikasi dan fitur terbaru dari seri terbaru oppo reno. Untuk informasi lain yang berhubungan dengan gadgets dan teknologi lainya Anda bisa mencarinya pada situs ini.