Ini dia, Rekomendasi Slow Juicer Terbaik dan Berkualitas

  • 2 min read
  • Oct 09, 2021

Siapa yang di sini tidak menyukai sebuah juice?  jus merupakan sebuah minuman yang sangat segar dan juga alami, tetap apa di Kandungan nutrisinya belum tentu terjaga apabila diolah dengan sebuah alat pembuat jus yang sangat salah.  dengan munculnya sebuah produk slow juicer yang memakai sebuah teknologi perputaran lambat dan juga tekanan yang sangat Dingin, menjadi sebuah solusi atas tetap terjaganya sebuah nutrisi yang terkandung di sebuah dalam sayuran yang dijadikan sebuah jus.

Untuk kamu yang mendapatkan sebuah tubuh yang sehat tentunya Kita juga harus mengonsumsi sebuah makanan yang sangat sehat juga. Salah satunya merupakan mengonsumsi sebuah sayur dan juga buah-buahan. dengan mengonsumsi sebuah jenis makanan tersebut bisa dapat dilakukan dengan sebuah cara. cara yang nikmat dan juga mudah merupakan diolah menjadi sebuah jus,  dengan sebuah cara yang paling enak dan juga nikmat dan juga sangat praktis merupakan diolah menjadi jus.

jadi kita juga bisa dapat mengonsumsinya secara dengan langsung seperti sebuah mengonsumsi air putih. selain Buah, saya juga bisa diolah menjadi sebuah jus atau juga kamu bisa mengolahnya secara dengan bersamaan. dengan sebuah Teknik ini juga sangat dianjurkan yang dapat dilakukan para orang-orang banyak ketika anaknya tidak mau atau juga malas memakan sebuah sayuran atau buah. dengan diolah menjadi sebuah juz, jus buah yang Bisa dapat dikonsumsi dengan mudah tanpa harus mengayuh satu demi satu potongan. Nah, ini dia pilihan  slow juicer yang bagus berikut:

Panasonic Slow Juicer MJL 500

Yang pertama-tama ada sebuah merk slow juicer terbaik dari sebuah Panasonic slow juicer MJL500. Brand yang satu ini juga sangat dikenal oleh banyak kan orang. hampir seluruh peralatan dapur yang dilengkapi oleh sebuah brand ini juga sangat dikonsumsi dengan baik, sehingga sangat Familiar dengan mereknya. salah Satunya adalah produk  juicer.

Mungkin bukan hanya itu saja, slow juicer ini juga bisa dipakai untuk melakukan sebuah bahan makanan beku. Hal ini juga didukung dengan sebuah produk yang difasilitasi dengan Frozen attachment. dengan sebuah kecepatan 45 RPM kamu juga bisa mengekstrak semua jenis buah atau juga sayuran hingga kacang-kacanga. untuk daya listriknya yang dibutuhkan bisa mencapai hingga 150 watt.

Sharp Slow Juicer

Yang selanjutnya slow juicer terbaik dari sebuah produk merek saraf yaitu slow juicer ej-c20. Mungkin sering merasa sayang untuk membuang ampas dari slow juicer karena merasa masih bisa disaring?  sekarang kamu juga tidak perlu khawatir lagi dengan slow juicer yang satu ini.

Selalu slow juicer merk Ini ini yang mampu mengekstrak sebuah buah atau pun juga sayuran dengan sangat maksimal hingga sebuah ampas dari buah atau pun juga sayuran ini mengering. jadi sebuah ampas tersebut tidak terbuang secara cuma-cuma. Untuk sebuah kecepatannya, Pro hingga 60 RPM dengan sebuah daya listrik 150 watt.

 Maspion Slow Juicer

Selanjutnya ada slow juicer terbaik dari Maspion slow juicer. yang mempunyai sebuah kecepatan 35 RPM dengan sebuah kebutuhan daya yang maksimal hingga 250 Watt, selow  Twitter ini juga dapat menghaluskan sebuah bahan makanan yang keras.

Jika pada saat dipakai tiba-tiba ada sebuah buah yang menyangkut, cukup dengan menekan sebuah tombol Rev switch. Dengan sebuah tujuan dari tombol tersebut merupakan untuk dapat melepaskan buah tersebut untuk dapat diolah kembali, jangan sampai ketinggalan pesan sekarang juga di toko kesayangan kamu. dengan begitu kamu juga bisa membuat jus kesukaan kamu di rumah, tanpa membeli dari luar.

Slow juicer yang bagus dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 1.190.000 Shopee
Rp. 1.190.000 Tokopedia
Rp. 1.190.000 Lazada
Rp. 1.190.000 Blibli