Kata Kata Rindu Ibu

  • 2 min read
  • Feb 12, 2021
Kata Kata Rindu Ibu

Kata-Kata Rindu – Hanya pertemuan yang mampu mengobati sebuah kerinduan. Begitulah sebuah kata-kata bijak pernah terdengar. Memang benar adanya, kerinduan yang dirasakan oleh seseorang terhadap orang lain, benda, atau bahkan aktivitas hanya dapat diobati dengan bertemu atau melakukannya. Walaupun kemajuan teknologi sudah mampu membuat orang bertemu secara virtual namun tetap saja pertemuan yang sebenarnya (in-person) harus dilakukan untuk mengobati sebuah penyakit yang bernama rindu.

Rindu sering dirasakan oleh kaum hubungan jarak jauh (LDR), baik bersama pasangan ataupun keluarga. Cerita meraih cita-cita, atau pekerjaan yang baik, banyak manusia yang harus terpaksa melakukan LDR dengan orang-orang di sekitar kita.

Ada berbagai cara untuk mengungkapkan rasa rindu atau saat akan melepas kerinduan salah satunya adalah mengucapkan kata-kata rindu yang tepat dengan suasana yang sedang kita alami.

Nah berikut ini adalah beberapa kata-kata rindu yang dapat digunakan untuk menyampaikan kerinduan kita. Di bawah ini adalah berbagai kata-kata rindu.

Kata Kata Rindu Ibu

Karena rumah adalah tempat kita mencari sosok bernama Ibu. Inilah beberapa ungkapan yang cocok untuk kerinduan pada sang Ibu.

  1. Ibu, tak tau lagi kemana aku harus mencarimu, aku sungguh merindukanmu. Semoga kita bisa bertemu kelak suatu hari nanti.
  2. Sudah begitu lama kau pergi tinggalkan anakmu disini. Apakah kau tak merindukanku? Atau kau bahkan sudah melupakanku? Aku akan terus menyusuri jalanan ini untuk menemuimu Bu. Aku rindu.
  3. Ada sesuatu yang janggal, ada sesuatu yang hilang selama ini. Semoga kita bisa lekas bertemu Bu.
  4. Ibu, aku tak tau harus bagaimana, namun aku sungguh merindukan kehadiranmu.

Kata Kata Rindu Mantan

Ketika kalian menemukan bacaan ini, itu sekaligus menyatakan bahwa kalian belum move on.  Simak ungkapan atau kata rindu untuk mantan berikut ini.

  1. Aku tak bisa melupakanmu, selalu saja ada bayang-bayangmu di setiap langkah kaki ini berlari meninggalkanmu. Apakah ini namanya rindu?
  2. Percaya atau tidak aku masih menginginkan dirimu bersamaku. Terbukti dengan rasa rindu yang terus datang padaku, ingin rasanya aku bertemu, tapi daya asa ini tak mampu.
  3. Maafkan aku karena rindu ini datang lagi aku tak bisa melupakan dirimu. Walaupun kau sudah punya yang baru, aku tetap ingin bertemu, walau sekedar menjadi pengobat rindu.
  4. Rindu ini menunggumu, bila kau berubah pikiran, kabari aku, dan kita akan segera bertemu.
  5. Maafkan karena lancang telah merindukan dirimu. Aku hanya ingin menyampaikan itu.
  6. Tak bisa aku mengelak atau bahkan ku tolak, rindu itu seakan datang tiba-tiba. Namun apa daya kau sudah bersama dia. Aku hanya bisa merenung dalam kerinduan ini.
  7. Aku tak bisa bayangkan kenapa aku harus merindukanmu. Padahal kita bukan lagi dua insan yang saling merindukan, hanya aku disini yang rindu penuh pilu.
  8. Kita memang sama-sama merindu, namun apa daya kita sedang merindukan hal-hal yang sudah berbeda.

Kata Kata Rindu Sahabat

Ketika kita memiliki sahabat yang sudah menjadi bagian hidup kita, namun karena jarak dan waktu akhirnya kita berpisah. Saat itulah timbul sebuah kerinduan. Inilah kata-kata rindu untuk menghempas kerinduan dengan sahabat.

  1. Walau kau selalu menjadi lawan debat diriku, kau tetaplah sahabat sejatiku. Lama sudah kita tidak berjumpa, semoga ada umur yang panjang untuk kita bisa bertemu lagi.
  2. Kamu adalah satu-satunya kawan yang sekaligus menjadi lawan, saudara, teman, bahkan terkadang bertingkah seperti orang tua. Sehat-sehat ya kawan semoga kita bisa berjumpa kembali.
  3. Dimanapun kini kau kawan, aku akan selalu ingat dan tak akan melupakan masa-masa indah dulu. Terima kasih sudah menginspirasi, lama rasanya kita tidak bertemu, semoga kelak ada waktu.