MC Texstyle Berikan Tips Fashion yang Cocok untuk Wanita Bertubuh Mungil

  • HipnoTerapi
  • Jul 28, 2022

Memiliki tubuh mungil bukanlah sebuah masalah besar jika kamu memang bisa tampil dengan percaya diri. Salah satu carannya adalah dengan mencari perpaduan outfit yang tepat sehingga bisa membuat kamu terlihat lebih ideal. Nah, agar tidak salah pilih, simak beberapa tips dan inspirasi gaya hijab style kekinian yang recommended banget untuk digunakan kamu yang memiliki tubuh kecil. Yuk, simak seperti apa yang di jelaskan oleh MC Texstyle.

Gunakan Celana Panjang

Nah, untuk tampilan kaki yang terlihat lebih jenjang dan tinggi, celana panjang tentu dapat menjadi andalan kamu. Akan tetapi, jika kamu ingin menggunakan rok, kamu bisa mencari rok skinny dengan motif garis-garis vertikal. Setelah itu, padukan dengan atasan midi dress untuk tubuh yeng terkesan lebih berisi.

Style Stocking Wudhu

Jika kamu pecinta fashion hijab, pasti sudah familiar dengan fashion item hijab yang sedang eksis saat ini. Ya, stocking wudhu. Tidak hanya berfungsi sebagai ouftit kamu juga akan tampil lebih modis dengan gaya ala vintage menggunakan perpaduan rok ngatung dan stocking wudhu. Tampilan ini dijamin akan membuat kamu terkesan lebih jenjang dan ideal.

Gaya Hijab Kulot

Kemudian, jangan khawatir jika kamu menyukai tampilan hijab dengan kulot, tapi takut terlihat semakin pendek. Faktanya, tampilan ini juga cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mungil dengan beberapa padu padan yang pas. Misalnya dengan menggunakannya dengan kemeja atau kaos yang dimasukkan ke dalam kulot. Dengan begitu, kamu akan terlihat lebih tinggi dan jenjang.

Wedges Boots

erakhir, jika kamu ingin lebih terlihat ideal dengan tubuh yang lebih tinggi, cobalah untuk menggunakan sepatu dengan hak tinggi seperti wedges boots, platform shoes, atau heels. Penggunaannya tentu sesuai dengan occasion yang akan kamu hadiri. Yang pasti, tetap utamakan kenyaman dan keamanan saat menggunakan sepatu berhak tinggi, ya!

Nah, itulah beberapa tips dan inspirasi tampilan fashion hijab untuk wanita dengan tubuh mungil. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!