Pacarmu Gamers? Simak 5 Tips Ini agar Hubunganmu Tetap Awet dan Terjalin dengan Baik!

  • 2 min read
  • Feb 13, 2020
Pacarmu Gamers Simak 5 Tips Ini agar Hubunganmu Tetap Awet dan Terjalin dengan Baik

Sumber: pinterest.com

Punya pacar yang suka banget main video game itu agak gemes-gemes gimana gitu, ya? Apalagi kalau dia sudah asyik bermain game sampai lupa dengan kita bahkan sama kehidupannya sendiri. Walaupun ada sisi kreatifnya, tapi gak jarang kita merasa dinomorduakan olehnya setelah main game. Memang butuh kesabaran yang ekstra kalau pacaran dengan seorang gamers, terutama bagi kita yang tidak suka bermain game.

Bagi kalian yang punya pacar gamers, ada beberapa tips untuk menghadapi pacar yang suka banget main game. Bukan berarti menyuruh dia untuk berhenti main game, ya! Yuk, simak tips agar hubungan kalian tetap awet dan terjalin dengan baik berikut ini!

  • Ajak Doi Melakukan Kegiatan Lain

Ajak Doi Melakukan Kegiatan Lain 

Sumber: pinterest.com

Salah satu cara efektif yang bisa kamu lakukan agar pacar kamu bisa melupakan games nya sejenak dan bisa meluangkan waktu untukmu adalah dengan mengajaknya untuk melakukan kegiatan lain. Mungkin kamu bisa mengajaknya berolahraga, menonton, pergi ke tempat favorit atau ke destinasi wisata seru yang bisa kamu lakukan bersama. Kegiatan-kegiatan seperti ini bisa quality time bareng berdua atau mengajak teman-teman lainnya supaya kegiatan yang dilakukan jadi makin seru. Adanya kegiatan lain mungkin bisa membuatnya melupakan sejenak untuk bermain game.

  • Ikut Bermain Game Bersama

Ikut Bermain Game Bersama

Sumber: pinterest.com

Kalau kamu bete dengan aktivitasnya yang terus-terusan bermain game dan bikin kamu bosan karena hanya melihatnya main game, ada baiknya kamu join dengannya untuk bermain game PC ringan. Kamu dapat merelaksasikan pikiran sejenak. Dengan kamu ikut main game dengan dia, kamu pun akan mengerti seleranya dan tetap bisa meluangkan waktu bersama meskipun dengan cara yang berbeda. Ini adalah salah satu cara efektif daripada kamu membuang-buang tenaga dan waktu karena mengoceh sepanjang waktu saat dia bermain game. Bisa saja kamu malah jadi suka bermain karena si doi, kan?

  • Tetap Berkomunikasi dengan Baik

Tetap Berkomunikasi dengan Baik 

Sumber: pinterest.com

Komunikasi adalah hal penting yang harus dimiliki oleh suatu hubungan. Katakanlah alasan kamu dengan baik kenapa kamu merasa tidak nyaman dengan aktivitasnya yang bermain game terus. Kamu juga dapat memintanya untuk sedikit mengurangi kegiatannya tersebut secara perlahan-lahan tanpa harus meninggalkan hobinya. Ingatkan juga ketika tingkat kecanduannya telah melewati batas dan jelaskan bahwa masih banyak hal-hal seru lainnya yang dapat dilakukan bersama selain main game.

  • Buat Perjanjian

Buat Perjanjian 

Sumber: pinterest.com

Kamu bisa membuat perjanjian dengan si dia agar bisa membagi waktunya dengan rata antara bermain game dan waktu berkomunikasi dengan kamu. Walaupun tidak harus membuat perjanjian tertulis, tapi kamu bisa mengajaknya berbincang sejenak secara baik-baik agar dia lebih mengerti perasaan kamu ketika perhatiannya selalu ke game yang dia sukai.

  • Memberikannya Waktu

Memberikannya Waktu

Sumber: pinterest.com

Percaya deh, dengan kamu memberikannya waktu untuk bermain game juga adalah salah satu pilihan yang tepat. Karena mungkin saja game menjadi cara si doi untuk mengurangi stresnya di kesehariannya. So, dengan memberikan dia waktu bermain game sama saja dengan kamu memberikannya sebuah privasi sejenak. Sebab, meskipun kalian adalah pasangan bukan berarti selama 24 jam doi harus ada buat kamu, kan? Dan pastinya kamu juga punya kesibukan tersendiri selain bareng pasangan.

Nah, itulah sekirannya tips-tips yang bisa kamu terapkan agar hubungan kalian tetap awet meski kesibukannya bermain game terus. Oh iya, memberikan dia sebuah hadiah berupa alat gaming seperti keyboard gaming atau game controller juga gak ada salahnya, lho. Dengan memberi hadiah itu maka dia bakal ke ingat kamu terus ketika sedang asyik bermain game. Semoga bermanfaat!. Baca juga Ini Dia Usaha yang Menghasilkan Uang Puluhan Juta Tanpa Modal.