Perlindungan yang Dijamin MiPower untuk Millennial

  • 2 min read
  • Feb 20, 2020
Perlindungan Asuransi

Generasi millennial merupakan generasi penerus masa depan bangsa ini. Hal ini yang mendasari Asuransi Sequis membuat sebuah program MiPower yang memberikan perlindungan lebih fokus kepada generasi millennial. Berikut perlindungan yang dijamin oleh asuransi ini.

  1. Perlindungan Kesehatan Mental

WHO sebagai sebuah lembaga yang dipercaya dunia menyatakan bahwa generasi milenial lebih rentan terkena gangguan mental. Di mana masa muda terjadi banyak perubahan dan harus melakukan penyesuaian secara psikologis, emosional, dan finansial.

Beberapa contoh upaya perubahan dan penyesuaian yang dilakukan seperti perjuangan untuk lulus kuliah, mencari pekerjaan, dan memulai persiapan berumah tangga. Selain itu teknologi juga memberikan kontribusi terhadap kondisi kesehatan mental generasi millennial. Di mana penggunaan media sosial hari ini begitu tinggi dan sangat mempengaruhi kehidupan seseorang.

Beberapa hal ini yang menjadi pemicu terhadap kestabilan kesehatan mental generasi millennial. Bahkan data riset dari Kementerian Kesehatan Indonesia menyatakan bahwa di kota besar anak mudanya lebih rentan mengalami kondisi mental tidak stabil.

Berbagai penyebab inilah yang membuat pihak Asuransi Sequis membuat program untuk memberikan perlindungan kesehatan mental. Tujuannya tentu saja mempermudah para generasi muda untuk melakukan konsultasi ke psikolog agar menemukan cara untuk tetap memiliki mental yang sehat.

Apa lagi sampai saat ini masalah kesehatan mental belum menjadi sebuah kondisi yang harus dijaminkan keamanannya oleh pemberi kerja. Padahal sudah ada tertera dalam Pasal 8 Undang-Undang Keselamatan Kerja Nomor 1 Tahun 1970. Bahwasanya pemberi kerja wajib memberikan perlindungan terhadap kesehatan pekerja yaitu jiwa, raga, dan mental.

Perlindungan kesehatan mental diberikan untuk kondisi mental seperti Bipolar, Obsessive Compulsive Disorder (OCD), dan Schizophrenia. Selain itu juga diberikan fasilitas no claim discount dan renewal discount.

  1. Perlindungan Kecelakaan

Anda tidak perlu khawatir program asuransi ini juga memberikan perlindungan kecelakaan selama menjadi peserta. Semua biaya pengobatan saat mengalami kecelakaan akan ditanggung oleh pihak asuransi. Jika Anda mengalami cacat tetap atau pun sebagian akan ada uang pertanggungan yang dikeluarkan pihak asuransi sesuai kesepakatan.

Perlindungan kecelakaan ini tentu saja penting untuk generasi millennial mengingat bagiamana aktivitas di tempat kerja dan sehari-hari. Perlindungan ini akan sangat membantu Anda jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Proses klaim untuk mendapatkan pertanggungannya pun tidak sulit.

  1. Perlindungan Kesehatan

Program ini juga memberikan perlindungan kesehatan untuk generasi millennial yang tentu saja dibutuhkan. Perlindungan ini mulai dari rawat inap atau pun rawat jalan. Anda akan mendapatkan perlindungan yang terbaik dan peluang untuk menjadi peserta lebih besar.

Asuransi ini khusus dibuat untuk usia mulai dari 25 tahun sampai 40 tahun. Di mana perlindungan bisa didapatkan di seluruh dunia sesuai dengan rencana pengobatan yang dipilih. Semuanya bisa didapatkan informasinya di awal pendaftaran saat akan menjadi peserta asuransi.

  1. Perlindungan Penyakit Kritis

Salah satu kondisi yang akan menghabiskan banyak uang dan bisa terjadi kapan saja tanpa diduga adalah penyakit kritis. Melihat dari gaya hidup generasi millennial hari ini memiliki potensi yang lumayan besar untuk menderita penyakit kritis. Jadi program asuransi memberikan perlindungan penyakit kritis agar bisa mengurangi risiko buruk yang dapat terjadi nantinya.

Selain perlindungan di atas, program Asuransi MiPower juga memberikan perlindungan untuk kesehatan jiwa. Program ini benar-benar akan membantu generasi millennial untuk mendapatkan rasa aman untuk menjalani hari dan persiapan masa depan. Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih program asuransi ini segera kunjungi website sequis.co.id untuk mendapatkan informasi.